Travel Umroh Murah


AROFAHMINA TUBAN TOUR & TRAVEL UMROH HAJI PLUS
Extra Ziarah Mekkah dan Madina



Beroperasi sejak 2008, Arofahmina Tour & Travel mendapatkan izin resmi pada 2012, dengan akta pendirian perusahaan No. 69/2012 dan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-27113.AH.01.01. Pada 2016, berdasarkan Keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia, Arofahmina resmi memiliki izin umrah dengan nomor izin 663/2016.

Hingga November 2017, Arofahmina telah memberangkatkan lebih dari 7.000 jamaah umrah dan haji plus. Kami memiliki empat kantor cabang yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jakarta, 40 kantor perwakilan, dan lebih dari 200 mitra. Arofahmina memiliki visi menjadi pelopor travel terpercaya dengan standar pelayanan dan bimbingan ibadah terbaik di Indonesia yang menjadi pilihan semua orang.

Ketika itu, Arofahmina adalah solusi Anda.
Karena Umrah adalah kebahagiaan Hati, Umrah adalah PRESTISI Anda.
Bersama Arofahmina, Nikmati Kenyamanan dan Eksklusivitas beribadah Umrah
Karena Kualitas Ibadah Anda Adalah Prioritas Kami  . kami memberikan Tambahan Extra Ziarah Mekkah dan Madina 



Extra Ziarah Mekkah Dan Madina
JABAL TSUR
Jabal Tsur adalah gunung tertinggi yang terletak sekitar ± 5 km dari kota Makkah. Gunung ini menjadi sangat terkenal karena dipuncaknya terdapat gua. Di gua inilah Rasulullah SAW dan Sahabatnya Abu Bakar RA bersembunyi saat dikejar kaum kafir Quraisy, Peristiwa ini terjadi pada tahun 622 M sewaktu Rasulullah SAW akan hijrah ke Madinah.

ARAFAH – MUZDALIFAH – MINA
Kawasan Arafah dulunya adalah wilayah padang pasir. Arafah terletak 25 km sebelah timur kota Makkah. Hamparan padang pasir dan batu yang memiliki luas 5,5 x 3,5 km dan tidak berpenghuni. Area ini dikelilingi bukit-bukit batu yang berbentuk setengah lingkaran. Setiap musim haji kawasan arafah dipadati oleh para jama’ah yang akan menunaikan ibadah wukuf tanggal 9 Dzulhijjah. Wukuf di Arafah merupakan salah satu rukun haji, kalau tidak dilaksanakan maka hajinya tidak sah. Adapun keutamaan Arafah adalah sebagaimana sabda Nabi Muhammad Saw, “Do’a yang paling afdal adalah do’a di hari Arafah“. Dalam riwayat lain Nabi bersabda, “Tidak ada hari yang paling banyak Allah menentukan pembebasan hambanya dari api neraka kecuali hari Arafah“.

JABAL RAHMAH
Jabal Rahmah adalah bukit batu di Padang Arafah yang terletak sekitar 25 km sebelah tenggara kota Makkah. Di puncak bukit tersebut terdapat tugu putih yang dibangun untuk mengenang peristiwa yang sangat penting bagi umat manusia yaitu pertemuan yang sangat mengharukan antara kedua nenek-moyang manusia, Nabi Adam AS dan Siti Hawa setelah turun dari surga dan dipisahkan Allah SWT selama 200 tahun.

GUA HIRA
Gua Hira adalah sebuah gua kecil di Jabal Nur yang letaknya sekitar 5 km di sebelah utara Kota Makkah. Tinggi Jabal Nur kira-kira 200 meter dan dikelilingi gunung dan bukit batu serta jurang yang curam, di sekitarnya tidak ada tanaman dan dahulu tidak pernah dikunjungi orang. Di ketinggian Jabal Nur inilah Gua Hira berada. Gua Hira terletak di belakang dua batu besar yang sangat dalam dan sempit, tingginya setinggi manusia berdiri (sekitar 2 meter) dan luasnya cukup untuk tidur tiga orang berdampingan. Di ujung kanan ada celah/lubang yang dapat digunakan untuk memandang ke arah Ka’bah. Di Gua Hira inilah wahyu pertama (Q.S. AL-’alaq 1-5) turun kepada Rasulullah SAW.

MUSEUM HARAMAIN
Museum Haramain terletak di Ummul Joud Kota Makkah. Museum ini menyimpan benda-benda dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Ada potongan pilar Kabah yang bentuknya sudah seperti kayu fosil berwarna cokelat tua, disimpan bersama kunci pintu Kabah dari kayu, juga berwarna cokelat tua. Pintu Kabah selalu dikunci dan pemegang kunci sudah turun-temurun dari satu keluarga, sejak sebelum Nabi lahir.

MASJID JIN
Masjid Jin adalah sebuah masjid yang letaknya di kampung Ma’la, tak jauh dari pekuburan kota Makkah. Disebut Masjid jin, karena disitulah dahulu para jin bersumpah, mengakui bahwa Muhammad SAW adalah Rasulullah.

PERCETAKAN AL- QURAN
Percetakan Al-Quran/Mujamma’ ini diresmikan pada tahun 1985 oleh pemrakarsanya Raja Fahd bin Abdul Aziz. Tempat ini berupa sebuah komplek yang luasnya mencapai 20 hektar dan terletak 10 km sebelah barat laut Masjid Nabawi. Diberi nama “Mujamma’ AL-Malik Fahd Lithaba’ati al-Mushhaf Asy-Syarif” (King Fahd Al-Quran Printing).

JABAL UHUD
Jabal Uhud adalah gunung terbesar di Madinah. letaknya sekitar 5 km dari pusat kota Madinah. Dulu sebelum Pemerintah Saudi membangun jalan baru, Gunung Uhud ini selalu dilewati jama’ah yang masuk ke Madinah maupun yang menuju Makkah karena memang letaknya di pinggir jalan raya yang lama kedua kota itu.

Nama Uhud akan selalu dikenang oleh umat Islam karena di lembah gunung ini pernah terjadi peperangan besar antara umat Islam dan kafir Quraisy pada tanggal 15 Syawwal 3 H (Maret 625 M). Perang yang kemudian disebut Perang Uhud


MASJID QIBLATAIN
Masjid Qiblatain berarti Masjid dengan dua qiblat yaitu satu ke arah Al Quds di Jerussalem dan satu lagi ke arah Baitullah di Makkah. Pada awalnya Qiblat (atau arah shalat) untuk semua Nabi adalah Baitullah di Makkah yang dibangun pada masa Adam AS. Sebagaimana yang tercantum dalam Q.S. Ali Imran ayat 96 : “Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.”


MASJID QUBA
Masjid Quba merupakan masjid pertama di Madinah. Allah Taala memuji masjid ini dan penduduk Quba yang mendirikan salat di sana dengan firman-Nya: “… Sesungguhnya mesjid yang didirikan atas dasar takwa (mesjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu salat di dalamnya. Di dalamnya ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Allah menyukai orang-orang yang bersih.” (Q.S. At-Taubah [9] : 108).

JABAL MAGNET
Sekitar 40 km menuju arah Kota Tabuk. Jabal Magnet berada di luar daerah haram, sehingga bebas dikunjungi warga non muslim. Jalan sepanjang sekitar 4 km di kawasan perbukitan ini diyakini memiliki daya dorong. Mobil akan berjalan dengan kecepatan tinggi menjauhi Jabal Magnet, meskipun persneling mobil dalam posisi netral.


Lihat juga :

Jika Anda Sedang Mencari Travel Umroh di Tuban atau sedang mencari informasi tentang jadwal keberangkatan dan harga paket umroh

Segara Hubungi :
0812 3130 7778




KANTOR PUSAT
JL.RA .Kartini NO 84 Surabaya 60262
Telp : 031-5685782   I SMS /WA 0811 3017 937


KANTOR PERWAKILAN TUBAN
JL. Raya Merakurak KM 7
Telp 0811 3693 778   I SMS/WA 0812 3130 7778

AROFAHMINA TUBAN TOUR & TRAVEL UMROH HAJI PLUS



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAVEL UMROH - Cara Suntik Vaksin Meningitis Terbaru

Cara Bikin Paspor Umroh

Travel Umroh Di Tuban